Jumat, 22 Mei 2009

FRIEND FOR LIFE


FRIEND FOR LIFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^_^...hahaha..

Udah lama jga ga ngobrol di blog ini..hehehehe.....ksel jga yahh ma IPEKA..jlas-jlas ud sls ujian kok msi skull sihhh????Hahaha...mklum aj d emang skull yg trlalu ketat dan rjin bgt...wkwkwk...liburan kali ini enaknya ngapain ya????Klo ada saran Kasih taww ok???hwhwhw

Today..!!!

Hari ini skul,les dan blajar...tpi ada stu hal aj yg bda aku mkin dkat saja dengan tmn2 ehmmm...asyik!! aku seneng bsa dket ma tmn2 skelas...hehehhe....mreka semua maw membntuku klo ksulitan dan aku-pun akan membantu mereka wktu mreka kesulitan jga...tpi mungkin ga akan slalu bsa membntu krna adanya kmalasan untuk membantu...hwhwhw...emm pkoknya aku blajar dengan giat dan juga mendapatkan nilai yg lumayan...yahh...mga2 di uas nanti aku bsa mndapatkan nilai yg bgs...hehehe...supaya bsa mendapatkan nilai yg bgs itu aku mncoba untuk tidak malass dan giat blajar walau sbenernya aku tuh orgnya malasss bgt....hehehehe...yahh pkoknya hri ini snang d....

Putus asa dan sdih juga tpi slalu ada pengharapan...:)

Hari ini sih sbnernya kgiatannya byasa-byasa aj...jga ga ada yg prlu di istimewaain..krna org yg gw critain di One days makes me happy itu bda skull denganku jdi ya ga trlalu special deh hri2 gw tnpa dy...hwhwhw...emm tpi ada yg bwt gw kcewa aj...krna org yg dket ma gw dan gw anggep special untuk gntiin dy...itu hri ini cuek ma aku dlu pdhal aku taw dy sring prhatiin aku...tpi akhir-akhir ini dy jauh dri aku...ga taw knapa kyknya aku ga suka dengan sikapnya itu pdhal aku hany mersa dy tmn aj tpi kok ada perasaan kyk gtu ya???Aku bingung.....jdi mnurut klian gmn ??apa aku memang ada perasaan ma dy emang si kyknya aku ga prnah ngehargain usha dy....emm gmn ya???aku bingung aj....hehehe...prasaan ma feeling aku ngerasa ga enak aj ...emm ya moga2 minggu dpan dy ud kyk byasanya...bae ka aku dan ska hibur aj+ngobrol gtu brg...hehehe...mungkin he has a problem...i wish i can help him...wkwkwk

One days is make me happy..!!:) and one days makes me sad..]:

Kmaren ak snang bgt...org yg aku tunggu2 itu bsa sms-an ma aku...karna uda lama ga ktmu jdi agak kaku bicara dengannya..tpi aku taw dri nada bicarany dy prhatian dan baik ama aku..aku snang sbnarnya mungkin dy org yg aku ska dlu hanya saja...aku taw aku ga pntas untuknya jdi aku tidak mngejar-ngejar dy...tpi hingga saat ini aku tuzz memikirkannya...aku snang kmaren dy msi ingat denganku pdhal kita sudah beda skull gtu..aku taw dy bae dan jga brtman bae jg denganku..wktu dlu aku memang kurang dkat dengannya dan tdak pernah seklass maka aku taw tdak ada harapan 1% pun untuk dapat dekat dengannya...ttapi kmaren ia bgitu baik denganku hingga skrg bsa kukatakan aku msih sayang dengannya...kra2 ap yg akan trjadi ya...mga2 aku bsa dekat dengannya...hwhw...emm hri ini jga aku di kerjain ma tmn2 di klzz...snang si tpi mlelahkan juga jika tiap hari di jahilin...dsar mereka ga ada puas2nya ngerjain orang maw bkin aku cepet tua kli ya...hahaha...emm kmarin aku jg smpat ngobrol dengan tmnku yg dlu stu skull denganku aku jdi mnyukai voli karna dy brcrita bhwa voli itu asyik...jdi aku cba untuk main voli..trnyata bnar emang asyik...tpi aku mrasa lbih asyik bsket karna emank aku suka main basket walopun emang ga jago...hwhwhw...emm kdang-kdang klo maen basket uh bsa cpe,jtoh,dll gtu d...tpi liat gerak-gerakkan cra bermainnya membuatku mkin ska dengan bsket dan ingin bsa mlakukan teknik-teknik bsket...emm kmaren jga ada yg membuatku sdih karna tmn lesku meminjam kartu rntal kaset sedangkan hampir 1 bln lbih blm di blikkin kan ksel bgt...msalahnya aku ga bsa ktmu dengannya lgi karna mulai bln dpan aku akan pindah les ke tmpt les yg bru...jdi aku rasa dy ga bkal blikkin krtu ku yahh mungkin emang slah wktu itu meminjamkan kpdanya...wktu itu aku ga trlalu membutuhkannya karan rentalnya jauh jdi mlezzz pke kartunya...bgtu mo d pke mlah ga ada...bkin kselll aj...emm sekian dlu d curhat ttg mslahku ini snang bsa mengungkapkannya...hehehe

Weekend]: and my diary

Hari ini...aku bsa mlihat foto seseorang yg pnting bwt aku...dan semakin dilihat tak bsa mlupakannya...gmn cranya ya??...emm sbenarnya aku sudh mlihat dy dri aku klz 6..tpi aku ga bsa ngomong dengannya klopun bsa ngobrol cm karna ada keperluan doank...hingga sekrang msi truzzz mlihatnya...aku ingin mlupakannya...akan tapi ga bsa lupain dy...emm moga2 klian bsa bntu ak...hwhwhw...ini trkhir klinya ak bsa mlihat foto bruwnya...krna stw aku dy krg ska foto...ehmm...ini curhatku di weekend ini...

Kegiatan yg betein]:

Setiap hri ke skull....blajar mlulu bte bgt...!!!!mnurut kalian gmn cra menghadapi kebetean seseorang???hwhwhw aku btuh bntuan klian nih...wkwkwk....dlu aku slalu brpikir aku ga mungkin bsa bte karna aku ini slalu ska baca komik+novel+nont tv...jdi kyknya aku ga mungkin bte....plg klopun aku bte itu karna BELAJAR....wkwkwk...pdhal juga ga bte2 bgt soalnya klo blajar di skull kan ktmu tmn2 jdi bljar brg truzz kan bsa ngobrol2 jdi gmn bsa bte yahh!!! hwhwhw tpi ga di sngka yg bkin bte itu mlah Holiday...kmaren ini skul aku libur i minggu itu bteein bgt...mnurut aku itu liburan yg plg btein...tpi sisi baiknya dri liburan itu yahh,aku mkin serink pinjem kset bwt nont d kmar kerjaannya pkoknya hanya nont aj...ampe2 aku lupa makan...jdi ya bsa di blg shari2 mkan cma 1 kli itu pun pas pgi karna di suruh ortu pkoknya bteein bgt...hehehe itulah kegiatan yg bsa buat aku bte bgt...

Holiday :)

Holiday miggu kmaren tu ga enk bgt....hanya bsa mlakukan kegiatan2 yg byasa....kyk..blajar,nonton,baca buku,dll pkoknya bosen karna ga bleh kmn2...emm setelah Holiday berakhirpun..jg byasa aj...msuk skul,blajar,ngobrol,ktawa2 am tmn2,gtu d....emm tpi dri sini ada yg nguntungin karna kgk pgi kmn2 jdinya uang kgk terkuras deh....hwhwhw